Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Denilson, Messi Lebih Rendah Hati dari CR7

By Windu Puspa Ningtyas - Jumat, 7 Desember 2012 | 09:19 WIB
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.
Lluis Gene/Getty Images
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Mantan bintang Brasil, Denilson, menganggap Cristiano Ronaldo kalah dari segi kerendahan hati jika dibandingkan dengan Lionel Messi. Mantan pemain Real Betis itu percaya Messi akan memenangi Ballon d'Or karena memiliki kepribadian yang lebih baik.

Jika dibandingkan dengan CR7, Denilson menganggap Messi lebih pantas meraih Ballon d'Or karena sikapnya yang lebih rendah hati. Ronaldo bersama Andres Iniesta menjadi dua pesaing Messi.

"Messi datang dari planet lain, dia mampu membuat segalanya lebih mudah. Tidak pemain lain yang pantas menerima Ballon d'Or selain dia. Cristiano juga hebat tetapi Messi lebih baik. Saya memilih Messi ditempat pertama disusul Iniesta baru Cristiano," kata Denilson kepada La Xarxa Radio.

Mantan pemain internasional Brasil yang membuat lebih dari 60 caps itu, yakin Ronaldo berada sedikit di belakang Messi dalam hal kerendahan hati.

"Cristiano harus lebih rendah hati. Saya pernah mendengar dia ditanya siapa yang menurutnya sebagai pemain terbaik dunia dan dia berkata itu adalah dirinya. Sementara Messi ditanya hal serupa dan menjawab Iniesta adalah yang terbaik dan ini menunjukkan kerendahan hatinya."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X