Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Casillas, Valladolid Akan Jadi Ancaman Kami

By Windu Puspa Ningtyas - Jumat, 7 Desember 2012 | 09:37 WIB
Iker Casillas
Angel Martinez/Getty Images
Iker Casillas

Iker Casillas mewaspadai ancaman La Liga selanjutnya. Real Madrid akan bertandang ke markas Real Valladolid, Estadio Municipal Jose Zorrilla, pada  Minggu (9/12) pukul 02.00 WIB.

Casillas memperingatkan timnya untuk tidak terlena dengan kepuasan sementara ketika mereka harus bertandang ke markas Real Valladolid. Los Blancos saat ini berada di urutan ketiga klasemen setelah bermain mengesankan atas rival Atletico Madrid.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Estadio Municipal adalah tempat yang sulit karena fan mereka baru merasakan kembali Divisi Pertama. Valladolid punya permainan yang sangat baik dan baru saja mengalahkan Sevilla. Mereka akan menjadi hadanagan besar bagi kami," katanya kepada situs resmi klub, realmadrid.com.

"Madrid akan menghadapai tiga pertandingan liga dalam waktu yang berdekatan dan tidak boleh kehilangan poin. Selanjutnya Celta Vigo, kami juga berharap dapat bermain baik saat bertemu mereka. Oktober lalu Celta memberi kami tantangan sulit," lanjut Casillas.

Real Madrid saat ini selisih lima poin dari urutan kedua, Atletico Madrid dan 11 poin di bawah pemimpin klasemen, Barcelona.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X