Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bacary Sagna Ingin Bayar Kepercayaan Arsenal

By Windu Puspa Ningtyas - Jumat, 7 Desember 2012 | 10:46 WIB
Bacary Sagna
Stuart MacFarlane/Getty Images
Bacary Sagna

Spekulasi mengenai kepergian Bacary Sagna dari Arsenal makin santer terdengar. Namun, bek asal Prancis itu menegaskan hingga saat ini dirinya bahagia di Emirates Stadium dan berjanji untuk memulihkan kondisi pasca cedera.

Sagna memiliki kehidupan bahagia di Arsenal meski ada kabar yang menyatakan dirinya tidak puas dengan kesepakatan perpanjangan kontrak. Masa kerja Sagna bersama The Gunners akan habis pada 2014 dan pihak klub sejauh ini hanya bersedia untuk menawarkan perpanjangan kontrak selama satu tahun saja.

Namun, pemain berusia 29 tahun itu menyatakan spekulasi yang beredar hanya sekedar rumor. Sagna bertekad untuk setia kepada Arsenal setelah klub memberinya kepercayaan meski telah dibekap cedera parah, patah kaki, yang mengharuskan absen selama 18 bulan.

"Saya bahagia dapat kembali ke lapangan dan bermain untuk Arsenal. Saya tengah berusaha untuk melakoni banyak pertandingan musim ini karena saya sempat absen lama," kata Sagna.

Mantan pemain Auxerre itu telah kembali pada Oktober setelah dibekap cedera patah kaki untuk yang kedua kalinya. Musim ini Sagna telah mencatatkan tujuh penampilan di semua kompetisi.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X