Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Istri Wesley Sneijder Sedih Melihat Kondisi Suami

By Windu Puspa Ningtyas - Jumat, 7 Desember 2012 | 13:15 WIB
Wesley Sneijder bersama keluarga
Getty Images
Wesley Sneijder bersama keluarga

Istri striker Internazionale, Wesley Sneijder, mengaku prihatin akan masalah yang menerpa sang suami. Sneijder diberitakan tengah menghadapi problem pelik dengan klubnya.

Melalui akun Twitter-nya, sang istri yang bernama Yolanthe Cabau mencurahkan perasaan dan berupaya meredam perbicaraan publik yang ramai membincangkan Wesley Sneijder.
 

"@YolantheCabau: "Dia takkan pergi. Saya juga sedih melihat situasi suami saya. Semoga segalanya bisa diselesaikan dengan baik,” kicau Yolanthe, seperti dilansir Football Italia.

Rumor hengkangnya Sneijder ini mencuat setelah publik melihat sang pelatih, Andrea Stramaccioni, terus mendudukkan Sneijder di bench lantaran ia tak mau gajinya dipotong oleh manajeman klub.

Isu itu semakin berkembang mendekati masuknya musim transfer pemain pada Januari mendatang. Di mana muncul dua nama klub secara bersamaan yang akan membeli Sneijder. Anzhi Makhachkala dan Manchester United berada di belakang berkembangnya gosip tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X