Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Sudah Melupakan Didier Drogba

By Ade Jayadireja - Jumat, 7 Desember 2012 | 13:45 WIB
Didier Drogba
Getty Images
Didier Drogba

Gelandang Chelsea, Juan Mata, menyesalkan kepergian Didier Drogba ke Shanghai Shenhua. Akan tetapi, ia mengatakan bahwa kini timnya sudah mulai berkembang tanpa bantuan striker asal Pantai Gading tersebut.

Didier Drogba pindah dari Chelsea ke Shanghai Shenhua 22 Mei lalu. Sebelumnya, ia merupakan idola sekaligus mesin gol di Stamford Bridge.

Selama delapan tahun belakangan ini, Chelsea memang terlihat sangat tergantung pada ketajaman Drogba. Namun, kini mereka sudah belajar melepaskan hal tersebut.

"Kami sudah belajar untuk mengatasi keadaan tanpa Drogba karena selama bertahun-tahun dia telah membuat Chelsea bersinar," kata Mata seperti dikutip The Sun.

"Di satu sisi, kami memiliki kecenderungan untuk terlalu sering mengandalkan dia. Akan tetapi, itu adalah mekanisme alami," imbuhnya.

Pasca ditinggal Drogba, kini The Blues hanya mengandalkan Fernando Torres di lini depan. Sayangnya, bomber asal Spanyol itu belum juga terlihat tajam.

"Bagi saya, Torres tetap merupakan salah satu striker terbaik di dunia," tuntas Mata.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X