Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antonio Conte Segera Dampingi Juventus

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 7 Desember 2012 | 14:16 WIB
Antonio Conte
Getty Images
Antonio Conte

Kabar bahagia untuk Juventus. Pelatih, Antonio Conte, pekan ini sudah bisa kembali mendampingi skuad I Bianconeri menyusul bebasnya ia dari hukuman akibat kasus pengaturan skor.

Antonio Conte tepatnya akan mendampingi The Old Lady pada Minggu (9/12) saat Juventus berhadapan dengan Palermo dalam laga lanjutan Serie A di Stadion Giornata.

Pelatih Palermo, Gian Piero Gasperini, menyambut posiif kembalinya pelatih yang juga mantan pemain Juventus itu. Menurutnya Conte adalah tipe pelatih yang baik untuk dicontoh.

“Menurut saya, Conte selalu menjadi contoh yang baik bagi siapapun memiliki hubungan baik dengannya," tutur Gasperini seperti dilansir The World Game.

"Saya memiliki hubungan yang hebat dengannya dan ia merupakan pribadi yang menyenangkan."

"Dari pengalaman pribadi, saya dapat mengatakan bahwa keterlibatan langsung seorang pelatih sangat penting untuk para pemainnya."

Selama ditinggal Conte, Juventus mengalami kekalahan sebanyak dua kali. Pertama kalah 1-3 dari Internazionale dan kedua kalah 0-1 dari AC Milan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X