Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maicon Yakin Derby Manchester Akan Luar Biasa

By Ade Jayadireja - Jumat, 7 Desember 2012 | 15:42 WIB
Douglas Maicon
Getty Images
Douglas Maicon

Bek kanan Manchester City, Douglas Maicon, sangat antusias menjelang bigmatch melawan Manchester United pada Minggu (9/12). Ia menilai laga tersebut akan dipenuhi oleh semangat dan gairah untuk meraih kemenangan.

Saat membela Internazionale pada periode 2006 hingga 2012, Douglas Maicon sudah 12 kali menjalani Derby della Madonnina melawan AC Milan. Ia juga pernah melewati beberapa pertandingan derby ketika berseragam Cruzeiro.

Berdasarkan pengalaman tersebut, Maicon meyakini bahwa derby Manchester juga akan berjalan seru dan menarik seperti beberapa partai yang pernah ia lakoni sebelumnya.

"Derby merupakan pertandingan yang dipenuhi oleh semangat luar biasa, entah itu Anda bermain di Manchester, Milan, atau Brasil. Saya yakin pertandingan hari Minggu nanti akan sama," kata Maicon di Espnstar.

"Ingatan terkuat saya adalah ketika Inter menang 4-0 di derby Milan (musim 2009/10) dan kami juga memenangi Liga Champion pada musim yang sama. Itu adalah partai luar biasa, derby luar biasa, dan sulit dilupakan," imbuhnya.

Saat ini The Citizens masih bercokol di posisi dua klasemen sementara Premier League dengan 33 poin. Sementara itu, Setan Merah berada di atasnya dengan keunggulan tiga poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X