Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kisah Asmara Mickael Landreau dan Lille Berakhir

By Jaka Sutisna - Jumat, 7 Desember 2012 | 19:49 WIB
Mickael Landreau
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Mickael Landreau

Kiper LOSC Lille Metropole, Mickael Landreau menganggur. Perselisihan dengan pelatih Rudi Garcia berbuntut panjang, Landreau akhirnya sepakat memutus ikatan kerja sama dengan klub.

Sebenarnya durasi kontrak kiper kelahiran 33 tahun tersebut masih tersisa hingga 2014, seperti yang dilansir L'Equipe, berakhirnya kerja sama Landreau dengan Lille disinyalir karena memburuknya hubungan sang kiper dengan pelatih Lille, Garcia.

Padahal pada musim 2012/13 ini, Landreau selalu menjadi pilihan pertama. Kiper kelahiran Prancis tersebut bermain dalam 15 laga Lille di Ligue 1 dan hanya kebobolan 15 kali yang jika dirata-rata artinya 1 gol per partai.

Sebuah catatan yang tidak buruk. Ia telah memperkuat Lille selama hampir empat tahun sejak musim 2009/10.

Lalu ke mana pelabuhan selanjutnya Landreau? Menurut spekulasi yang berkembang, ia ditengarai akan kembali ke klub lamanya yang telah dibela selama 11 tahun, Nantes.

Indikasinya jika Landreau akan kembali ke pelukan Nantes semakin jelas, setelah dua petinggi klub tersebut Jean-Claude Suaudeau dan Robert Budzynsky terlihat hadir di tribun kala Lille bertarung di Liga Champion pada tengah pekan.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X