Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vincenzo Montella Puji Zdenek Zeman

By Syamsul Arif - Jumat, 7 Desember 2012 | 19:53 WIB
Vincenzo Montella
Marco Luzzani/Getty Images
Vincenzo Montella

Pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella, mengeluarkan pujian kepada pelatih AS Roma, Zdenek Zeman. Montella menyebut Zeman sebagai seorang master dalam bidang sepak bola.

Fiorentina akan melawat ke Olimpico dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-16. Sampai pekan ke-15, Fiorentina berada di peringkat empat klasemen dengan perolehan 29 poin. Sedankan AS Roma, berada dua tingkat di bawahnya dengan perolehan 26 poin.

Jelang pertandingan itu, Vincenzo Montella memuji pelatih mantan klubnya sebagai pelatih dan pemain, Zdenek Zeman.

"AS Roma bermain sangat bagus dengan tanpa berlama-lama dengan bola. Mereka tahu bagaimana mengeskploitasi kelemahan lawan," kata Montella dalam konferensi pers pra-pertandingan.

"Oleh karena itu, kami harus berhati-hati pada laga nanti. Kami harus mengambil tindakan pencegahan yang tepat, karena Zeman adalah seorang master dalam sepak bola."

"Saya akan senang dapat bekerja sama dengan dia suatu hari nanti, karena dia dapat memberi pelajaran kepada saya, seperti beberapa orang yang lain."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X