Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija Tahan Tim Promosi 1-1

By Frengky Aruan - Jumat, 7 Desember 2012 | 20:16 WIB
Anindito Wahyu Erminarno
Peksi Cahyo/Bolanews
Anindito Wahyu Erminarno

1.

Dalam pertandingan tersebut, Persita yang berstatus tim promosi, mampu memberi kejutan. Christian Carasco dkk. bahkan bisa unggul lebih dulu lewat gol yang diciptakan Ade Jantra pada menit ke-42. Gol bagi tim berjuluk Pendekar Cisadane tercipta lewat tendangan keras yang tak bisa dihalau kiper Persija, Andritany Ardhiyasa.

Macan Kemayoran sendiri akhirnya bangun. Perjuangan selepas kebobolan itu pun mengantarkan klub ibukota bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-86. Lewat sebuah tendangan Anindito Wahyu Erminarno dari sisi kiri pertahanan Persita, Persija menahan imbang Persita hingga peluit panjang berbunyi.

Iwan Setiawan, pelatih Persija sendiri terlihat cukup puas. "Kami jelas beruntung dengan hasil seri ini. Kami juga bersyulur karena Anda lihat sendiri Persija tampil dengan materi pemain yang mungkin namanya masih terdengar asing di media," jelas Iwan Setiawan seperti dikutip dari situs Liga Indonesia.

Sementara itu, Elly Idris, pelatih Persita mengaku kecewa dengan hasil akhir. "Sayang sekali, kami harus kecolongan sehingga gagal memetik kemenangan. Hal itu terjadi karena para pemain kehilangan konsentrasi di menit akhir pertandingan. Tapi secara umum, saya puas dengan permainan anak-anak," jelas Elly Idris.

Selanjutnya, Persija sendiri akan menghadapi laga berat. Skuad berbaju oranye itu akan menghadapi Sriwijaya FC, juara ISL musim 2011/12 sekaligus sang empunya kandang, Minggu (9/12). Sementara Persita akan menghadapi PSPS Pekanbaru di di hari yang sama.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X