Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Belum Menyerah Kejar Barcelona

By Oka Akhsan M. - Jumat, 7 Desember 2012 | 22:49 WIB
Karim Benzema
Jasper Juinen/Getty Images
Karim Benzema

Karim Benzema menegaskan Real Madrid belum menyerah dalam persaingan memperebutkan gelar juara La Liga musim ini. Menurut bomber asal Prancis tersebut, Los Blancos masih memiliki peluang besar untuk mengejar perolehan poin Barcelona.

Hingga jornada 14, Real Madrid masih tertahan di posisi ketiga, tertinggal 11 poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen. Meski belum pernah ada tim yang mampu menjadi juara setelah tertinggal sejauh itu, Karim Benzema tetap percaya Los Merengues mampu melakukannya.

"Mental kami sempat jatuh setelah takluk di markas Betis. Kami merasa sangat sedih. Namun, kepala kami kembali tegak setelah memenangi laga derby melawan Atletico," kata Benzema kepada AS.

"Kini kami telah kembali ke jalur kemenangan dan mencoba mempertahankan gelar juara La Liga. Musim ini belum berakhir. Tentu saja kami yakin mampu mengejar Barcelona! Kami akan terus berjuang dan tidak boleh lagi kehilangan poin," lanjut Benzema.

Melihat situasi sulit di kancah domestik, banyak yang berasumsi Madrid akan mengalihkan fokus ke Liga Champion. Namun, semua rumor tersebut dibantah Benzema seraya menyebut skuad asuhan entrenador Jose Mourinho itu bertekad merebut semua trofi yang bisa diraih.

"Tim seperti Real Madrid tidak akan pilih-pilih gelar, kami akan berjuang meraih semuanya! Target kami untuk musim ini tak berubah, yaitu La Liga, Liga Champion, dan Copa del Rey. Kami tidak melewatkan semua kesempatan," pungkas Benzema.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X