Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alexis Sanchez Siap Diturunkan Kontra Real Betis

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 8 Desember 2012 | 00:36 WIB
Alexis Sanchez
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Alexis Sanchez

Barcelona mendapat kabar gembira jelang lawatan ke markas Real Betis dalam lanjutan jornada 15 La Liga, pada Senin (10/12) dini hari WIB. Salah satu pemain andalan Blaugrana, Alexis Sanchez, dikabarkan sudah pulih dari cedera dan siap diturunkan di Benito Villamarin.

Alexis Sanchez mengalami cedera engkel saat memperkuat Cili menghadapi Serbia dalam sebuah laga persahabatan pada 14 November dan divonis absen empat pekan. Pemulihan pemain sayap berusia 23 tahun itu berjalan lancar sehingga sudah bisa mengikuti sesi latihan tim, pada Kamis (6/12).

Menurut laporan Football-Espana, jika masuk skuad kontra Betis, Alexis kemungkinan besar hanya akan tampil sebagai pemain cadangan. Mantan pemain Udinese itu diprediksi baru dimainkan sebagai starter oleh entrenador Tito Vilanova ketika menghadapi Cordoba di ajang Copa del Rey, pada tengah pekan depan.

Performa Alexis pada musim ini belum bisa dibilang memuaskan. Ia telah tampil delapan kali, namun belum menyumbang gol. Itu memperburuk catatan Alexis yang masih puasa mencetak gol di La Liga untuk Barcelona selama delapan bulan!


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X