Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Perez Ingin Mempertahankan Mourinho Hingga 2016

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 8 Desember 2012 | 01:12 WIB
Jose Mourinho (tengah) dan Florentino Perez (kiri)
Carlos Alvarez/Getty Images
Jose Mourinho (tengah) dan Florentino Perez (kiri)

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, ternyata belum kehilangan kepercayaan terhadap entrenador Jose Mourinho. Bahkan Perez dengan tegas menyatakan akan berusaha mempertahankan The Special One hingga kontraknya berakhir pada Juni 2016.

Sebelumnya, Florentino Perez dikabarkan telah memberi lampu hijau kepada Jose Mourinho untuk meninggalkan Santiago Bernabeu pada akhir musim ini. Namun, rumor tersebut dibantah Perez. Ia mengaku berharap Mourinho mau bertahan di Madrid hingga kontrak berakhir empat tahun mendatang.

"Mourinho adalah pelatih saya setidaknya hingga kontraknya berakhir pada musim panas 2016," demikian pernyataan Perez seperti dikutip dari A Bola.

Sementara itu, Mourinho masih menolak mengomentari spekulasi mengenai rumor kepergian dari Madrid. Sikap diam pria asal Portugal tersebut langsung diartikan para awak media di Eropa sebagai pembenaran bahwa ia berencana untuk membesut klub lain musim depan.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X