Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Siapkan 74 Miliar untuk Fernando Llorente

By Okie Prabhowo - Sabtu, 8 Desember 2012 | 02:48 WIB
Fernando Llorente
Getty Images
Fernando Llorente

Sempat tersiar kabar bahwa striker Athletic Bilbao, Fernando Llorente, akan hengkang ke Juventus pada Januari 2013. Meski Llorente mengatakan baru mau hijrah pada akhir musim 2012/13, tidak menyurutkan spekulasi tentang kepindahannya ke La Vecchia Signora.

Dilaporkan Juventus akan membuat tawaran sebesar enam juta euro atau sekitar 74 miliar rupiah untuk Fernando Llorente setelah Natal. Namun I Bianconeri harus bersiap mendapat persaingan dari klub di Premier League, Arsenal.

Peluang Juventus untuk mendapatkan tanda tangan Llorente sepertinya akan tipis. Pasalnya Marca melaporkan bahwa Llorente lebih memilih bermain di Inggris ketimbang di Italia. Ia menyebut gaya permainannya lebih cocok dengan Premier League.

Setelah menyatakan akan meninggalkan San Mames, Llorente sempat dikeluarkan dari tim utama Bilbao pada awal musim ini. Meski belakangan kembali menjadi pilihan utama dan dipercaya sebagai kapten, itu semua tak mengubah pendirian Llorente yang bebas berbicara dengan klub lain pada Januari 2013.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X