Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Karim Benzema Berharap Real Madrid Jumpa PSG

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 8 Desember 2012 | 04:21 WIB
Karim Benzema (kanan) dan Jeremy Menez (kiri).
Alex Livesey/Getty Images
Karim Benzema (kanan) dan Jeremy Menez (kiri).

Germain di babak 16 besar Liga Champion. Alasannya sederhana. Pemain berusia 24 tahun itu hanya ingin bertemu dengan teman-temannya di tim nasional Prancis.

Harapan Karim Benzema tak jauh berbeda dengan keinginan beberapa pihak. Hal itu terkait rumor pertukaran pelatih antara kedua tim pada musim depan. Akhir-akhir ini, entrenador Los Blancos, Jose Mourinho, memang diisukan akan meninggalkan Madrid untuk membesut PSG pada musim depan.

"Saya ingin Madrid bertemu PSG di 16 besar Liga Champion. Alasannya, PSG adalah klub Prancis dan saya memiliki banyak teman yang bermain di sana seperti Jeremy Menez dan Blaise Matuidi. Saya bahkan berhubungan dengan Jeremy lewat telepon setiap hari," kata Benzema kepada AS.

"PSG memang belum konsisten di Ligue 1, namun mereka berhasil lolos sebagai juara Grup. Kami pasti akan mengalami kesulitan, namun saya tetap berharap bisa bertemu mereka," lanjut Benzema.

Real Madrid lolos ke fase knock-out hanya sebagai runner-up Grup, di bawah Borussia Dortmund. Meski demikian, Benzema tidak kecewa karena semua tim di Grup mereka sangat kuat.

"Kami tidak kecewa karena yang terpenting adalah lolos ke babak berikutnya. Semua laga di fase Grup saat ini tidak ada yang mudah. Juara Grup atau bukan tak jadi soal karena semua tim yang lolos ke 16 besar pasti memiliki kualitas yang bagus," pungkas Benzema.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X