Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Harus Menuai Hasil Positif Hingga Natal

By Okie Prabhowo - Sabtu, 8 Desember 2012 | 04:52 WIB
Ignazio Abate
Getty Images
Ignazio Abate

Bek AC Milan, Ignazio Abate, mengomentari tentang kebangkitan timnya setelah mengawali musim 2012/13 dengan penampilan yang buruk. Abate ingin Milan menuai hasil positif pada Desember.

"Kami berada dalam periode positif saat ini. Kami harus mencoba dan membuat sebagian besarnya untuk mengklaim poin sebanyak mungkin," ujar Ignazio Abate di Football Italia.

"Kami kalah begitu banyak dalam pertandingan dan terlalu banyak saat bertandang. Akan tetapi kami akan memberi kemampuan terbaik dari sekarang hingga Natal," kata Abate.

Abate masih dilanda cedera di bagian paha saat melakoni laga melawan Malaga di San Siro dalam ajang Liga Champion. Cedera bek sayap tersebut sudah dialami sejak pemanasan menjelang pertandingan dimulai. Namun pelatih Massimiliano Allegri tetap memaksakan Abate turun pada awal pertandingan. Alhasil, pada enam menit pertandingan baru dimulai Abate sudah harus diistirahatkan.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X