Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roberto Mancini Soroti Aksi Diving Ashley Young

By Ade Jayadireja - Sabtu, 8 Desember 2012 | 08:20 WIB
Ashley Young
Action Image
Ashley Young

Manajer Manchester City, Roberto Mancini, mulai memanaskan suasana menjelang duel melawan Manchester United pada Minggu (9/12) malam WIB. Ia kembali membahas aksi diving yang dilakukan gelandang lawan, Ashley Young.

Roberto Mancini mengungkit kontroversi yang terjadi dalam partai United versus Aston Villa pada musim 2011/12. Di pertandingan tersebut, pasukan Sir Alex Ferguson mendapat hadiah penalti setelah Ashley Young melakukan diving di kotak terlarang.

"Saya sangat ingat kejadian tahun lalu. Young berenang di kotak penalti," kata Mancini seperti dilansir Daily Mail.

"Hal ini terjadi empat atau lima kali dalam 10 pertandingan terakhir dan semua orang tidak bicara apa-apa. Fergie pintar menangani hal ini," imbuhnya.

Pada musim lalu, Setan Merah dihadiahi total 13 penalti dalam setiap laga kandang. Sementara itu, City memiliki jumlah lebih banyak, yaitu 20.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X