Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Persie Tak Puas Dengan Penampilannya di United

By Octa Kusuma Nugraha - Sabtu, 8 Desember 2012 | 08:33 WIB
Robin van Persie (kiri)
Clive Brunskill/Getty Images
Robin van Persie (kiri)

Catatan 13 gol dari 19 pertandingan merupakan pencapaian prestasi yang lumayan bagi seorang penyerang dalam musim pertamanya bergabung bersama klub baru. Akan tetapi, hal ini tampaknya tak berlaku bagi Robin van Persie.

Robin van Persie merasa total 13 gol yang disumbangkan untuk Manchester United di seluruh ajang kompetisi, seolah tak mendeskripsikan kapabilitas yang dimiliki mantan penyerang Arsenal ini.

Van Persie pun berjanji bakal berkontribusi lebih besar bagi klub dan para fan Manchester Merah sepanjang musim 2012/13.

"Ketika diinginkan oleh semua orang, anda seperti memiliki sayap. Saya senang di sini dan semua orang pun tampaknya demikian," kata Van Persie kepada MUTV.

"Tapi saya tidak puas. Jika anda melihat statistik, 13 gol dalam 19 pertandingan, itu bagus. Tapi saya ingin lebih baik. Saya ingin lebih banyak menciptakan gol dan assist lebih banyak. Saya ingin mencapai segala kemungkinan tahun ini," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X