Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kiper Terburuk di Liga Belgia pada Pekan ke-18

By Okie Prabhowo - Sabtu, 8 Desember 2012 | 11:06 WIB
Boubacar Barry (kiri), tertunduk lesu setelah kebobolan.
Getty Images
Boubacar Barry (kiri), tertunduk lesu setelah kebobolan.

18 di Liga Belgia, Pro League? Ia adalah Boubacar Barry, kiper Lokeren, yang melakukan dua kesalahan sehingga timnya kalah 3-4 dari Genk.

Boubacar Barry melakukan kesalahan pertama pada menit ke-61. Tangkapan kiper berusia 32 tahun ini kurang sempurna sehingga membuat bola masuk ke gawang setelah Jelle Vossen menendang dari luar kotak penalti.

Kiper tim nasional Pantai Gading ini memang sedang tampil sangat kurang dari standar. Gol penentu kemenangan Genk tercipta karena Barry berada dalam posisi yang kurang baik menangani tendangan Steven Joseph-Monrose (85'). Meski sempat menepis tetapi bola tetap masuk ke dalam gawang.

Dalam laga ini striker Genk, Vossen, hingga bisa mencetak hattrick. Total hingga pekan ke-18 Barry sudah kebobolan 19 gol di Pro League.

Ingin tahu seberapa buruk penampilan Barry? Berikut cuplikannya.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/ngiG3fXTzqE&list" type="application/x-shockwave-flash"> </object>

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/PTsIOWe6xZk&list" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X