Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lakers Tak Berdaya di Tangan Thunder

By Ade Jayadireja - Sabtu, 8 Desember 2012 | 13:33 WIB
LA Lakers
Getty Images
LA Lakers

LA Lakers kembali harus merasakan pil pahit. Kali ini mereka mendapat kekalahan saat bertandang ke markas Oklahoma City Thunder di Chesapeake Energy Arena, Sabtu (8/12) siang WIB.

Lakers, yang digadang-gadang sebagai jawara NBA musim 2012/13, sempat tampil meyakinkan dengan memenangi kuarter pertama. Namun, mereka menyerah dengan selisih 14 poin di kuarter kedua. Bahkan mereka tertinggal jauh 75-89 di akhir kuarter ketiga.

Memasuki kuarter keempat, permainan tim tamu tak juga berkembang. Lakers tak dapat mengejar ketertinggalan hingga akhirnya takluk dengan skor 108-114.

Torehan 35 poin dari Kobe Bryant belum cukup menghindarkan Lakers dari kekalahan. Bintang pada laga hari itu justru adalah forward Thunder, Kevin Durant. Ia tampil apik dengan mengumpulkan 36 poin sembilan rebound, dan empat assist.

Kekalahan tersebut membuat Lakers terperosok ke posisi 11 klasemen wilayah Baray. Di sisi lain, Thunder justru merangkak naik ke posisi kedua di klasemen wilayah Timur.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X