Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mantan Pemain Liverpool Ragukan Kemampuan Carroll

By Ade Jayadireja - Sabtu, 8 Desember 2012 | 15:14 WIB
Andy Carroll
Getty Images
Andy Carroll

Mantan bek Liverpool dan Birmingham City, Julian Dicks, meragukan kapastitas Andy Carroll di West Ham United. Ia menilai striker tim nasional Inggris itu harus berusaha lebih keras untuk mengakhiri paceklik gol.

Sejak dipinjam dari Liverpool pada Agustus lalu, Andy Carroll belum juga memperlihatkan ketajamannya di West Ham. Sejauh ini ia baru mengemas satu gol dari 10 penampilan. Kondisi tersebut lantas membuat Dicks sedikit kecewa.

"Andy harus memberi kotribusi lebih banyak untuk West Ham agar status dia bisa dipermanenkan. Dia tidak didatangkan dengan harga murah," kata Dicks seperti dikutip The Sun.

"Saya hanya berpikir bahwa West Ham membutuhkan seseorang yang dapat mencetak 20 gol dalam satu musim dan saya benar-benar tidak bisa melihat Andy melakukan hal itu. Dalam segi permainannya, dia cukup baik, tapi saya masih mengharapkan lebih," imbuhnya.

Selain kesulitan dalam mencetak gol, Carroll juga diganggu masalah cedera. Awal Desember lalu ia mengalami masalah pada ligamen lututnya sehingga harus absen selama dua bulan.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X