Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mario Balotelli Dibanderol 35 - 40 Juta Euro

By Syamsul Arif - Sabtu, 8 Desember 2012 | 18:20 WIB
Mario Balotelli
Alex Livesey/Getty Images
Mario Balotelli

40 juta Euro terhadap pemain depan tim, Mario Balotelli. AC Milan dikabarkan menjadi tim yang berpeluang untuk mendapatkan Balotelli.

Dengan bocornya banderol Mario Balotelli itu ke publik, maka semua tim yang telah menunjukkan minat kepada Super Mario tidak perlu pusing lagi untuk bernegosiasi dengan pihak Manchester City mengenai nilai transfer. Apabila ada tim yang ingin memiliki Balotelli pada jendela transfer Januari 2013, maka mereka harus dapat memenuhi harga yang telah ditetapkan The Citizen itu.

AC Milan berada di posisi paling depan untuk mendapatkan tanda tangan Balotelli. Walaupun memang nilai transfer sebesar 35 juta Euro sampai 40 juta Euro masih merupakan angka yang terlalu besar untuk dikeluarkan Silvio Berlusconi. Satu-satunya cara adalah Il Rosonerri harus terlebih dahulu melego salah satu pemain pemain depan di skuad. Pilihan itu kemungkinan akan jatuh kepada Robinho, karena beberapa klub, seperti Santos, Cruzeiro, Atletico Mineiro, dan Flamengo, sudah menunjukkan ketertarikan kepada penyerang asal Brasil itu. Robinho diyakini akan hijrah dari AC Milan dengan transfer senilai 12 juta Euro.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X