Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Samir Handanovic Telah Menyatu Dengan Skuad

By Syamsul Arif - Sabtu, 8 Desember 2012 | 18:40 WIB
Samir Handanovic
Claudio Villa/Getty Images
Samir Handanovic

Penjaga gawang Internazionale, Samir Handanovic, menyatakan bahwa ia sudah berhasil menyatu sepenuhnya dengan skuad Il Nerazzurri pada musim pertamanya di tim. Handanovic juga menyebutkan bahwa lingkungan yang ada di La Beneamata telah banyak membantu proses adaptasi.

Samir Handanovic merupakan pemain anyar Internazionale pada musim 2012/13. Ia hijrah dari Udinese ke Il Nerazzurri dengan transfer senilai 11 juta Euro. Pada musim pertamanya ini, ia telah mengawal gawang Inter pada 12 pertandingan dengan kebobolan sembilan gol dan mencatakan tujuh clean sheet.

Catatan itu tentu cukup bagus untuk kiper yang baru menjalani musim pertama di klub barunya. Handanovic pun menyatakan bahwa ia telah menyatu sepenuhnya dengan skuad La Benemata.

"Lingkungan di sini merupakan salah satu tempat yang tenang. Hal itu membuat saya tidak terlalu sulit untuk menyesuaikan diri," kata Handanovic kepada Inter Channel.

"Saya perlahan-lahan belajar tentang tim ini, karena kiper harus memahami semua karakteristik dari rekan-rekan setim."

Penampilan mengesankan Handanovic, sampai pekan ke-15 Serie A 2012/13, telah membantu Internazionale berada di peringkat tiga klasemen dengan koleksi 31 poin. Mereka tertinggal empat angka dari sang pemuncak klasemen, Juventus.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X