Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carlo Ancelotti Tidak Menyukai Perilaku Nene

By Jaka Sutisna - Sabtu, 8 Desember 2012 | 18:48 WIB
Nene
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Nene

Germain, Carlo Ancelotti menegur strikernya, Nene, untuk bertindak lebih profesional jika ia masih ingin mendapatkan tempatnya di skuad Les Parisiens.

Carletto marah melihat kelakuan buruk Nene saat PSG bermain di Liga Champion menghadapi Porto. Kala itu Nene yang sudah melakukan pemanasan atas perintah Ancelotti tiba-tiba sang pelatih menyuruhnya berhenti pemanasan dan kembali duduk di bench.

Kesal dengan Ancelotti, Nene memukul atap bench. Walau demikian pada akhirnya Nene tetap diturunkan meski pada menit ke-88'.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Pemain bernama lengkap Anderson Luis de Carvalho tersebut harus menerima hukuman tak dimasukkan ke dalam skuad PSG kontra Evian Thonon Gaillard, Sabtu (8/12).

"Nene tidak berperilaku baik. Dia harus lebih profesional. Jika seorang pemain tidak memiliki sikap yang baik, saya tidak ingin dia, dia tidak bisa membantu tim," tegas Don Carletto.

"Saya tidak tahu apakah ia memahami atau tidak mengapa ia dikeluarkan dari tim. Tidak ada diskusi antara dia dan saya. Saya tidak menyukai Nene. Ia akan berada di skuad untuk laga selanjutnya di Valenciennes jika ia berubah," tandas mantan pelatih Juventus tersebut.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X