Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Yolanthe Pastikan Wesley Sneijder Tidak Cedera

By Syamsul Arif - Sabtu, 8 Desember 2012 | 18:56 WIB
Wesley Sneijder dan Yolanthe Cabau
Football-italia.net
Wesley Sneijder dan Yolanthe Cabau

Istri Wesley Sneijder, Yolanthe Cabau, menyatakan bahwa sang suami sedang tidak mengalami cedera. Hal itu dikatakannya menyusul pernyataan Internazionale bahwa Sneijder sedang mengalami cedera sehingga tidak dapat mengikuti sesi latihan Jumat (7/12) waktu setempat.

Yolanthe Cabau menyatakan hal itu di salah satu tweet dari akun Twitter pribadinya. Sebelumnya, kubu Internazionale membuat berita di situs resmi klub bahwa Wesley Sneijder terpaksa melewati sesi latihan pada hari Jumat karena ia memiliki masalah dengan betisnya dan harus menjalani pengecekan fisik dengan fisioterapi klub.

Namun, Yolanthe membantah kebenaran berita yang ada di situs resmi Il Nerazzurri itu..

"Dia tidak cedera! Wesley baik-baik saja," tulis Cabau di salah satu tweet-nya.

Selanjutnya Yolanthe menjawab pertanyaann mengenai kemungkinan sang suami meninggalkan Giuseppe Meazza.

"Percaya kepada saya, hal itu bukan lah suatu masalah. Dia sangat mencintai Inter. Kita akan lihat nanti."

Dengan klarifikasi yang dikeluarkan Yolanthe ini tentu dapat membuat hubungan antara Sneijder dengan pihak klub semakin menegang. Sebelumnya, pemain asal Belanda ini telah melanggar larangan menggunakan Twitter karena ia kembali menggunakan akun Twitter-nya dan mengumumkan bahwa ia tidak masuk ke daftar skuad untuk pertandingan menghadapi Neftci, Jumat (7/12) dini hari WIB. Wesley Sneijder dikabarkan tengah memaksa pihak La Beneamata untuk menjualnya pada jendela transfer Januari 2013.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X