Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Simeone Bela Habis-habisan Pemainnya

By Jaka Sutisna - Sabtu, 8 Desember 2012 | 21:11 WIB
Diego Simeone
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Diego Simeone

1 untuk Los Colchoneros.

Pemain berkewarganegaraan Brasil itu dikartu merah wasit akibat menanduk pemain lawan. Namun, Simeone mengaku masih mencintai mantan pemain Braga berusia 24 tahun tersebut.

"Bagi saya, Diego Costa adalah pemain yang saya cintai. Dia sangat penting bagi kami dan saya tidak peduli apa yang orang katakan," tegas pelatih asal Argentina itu.

Simeone kemudian berkomentar tentang lawan Atletico pada jornada 15, Deportivo La Coruna di Vecente Calderon, Senin (10/12) dini hari WIB.

"Deportivo memiliki beberapa pemain yang absen. Tapi, striker mereka sangat kuat dan mereka memiliki pemain sayap kanan yang luar biasa," simpul Simeone.

Deportivo akan kehilangan enam pemainnya di laga ini di antaranya, Saul Fernandez, Carlos Marchena, Ze Castro, Nelson Oliveira Diogo Salomao karena cedera dan Aythami Artiles, akumulasi kartu merah.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X