Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daftar Skuad Juventus untuk Laga Lawan Palermo

By Syamsul Arif - Sabtu, 8 Desember 2012 | 21:42 WIB
Antonio Conte
Paolo Bruno/Getty Images
Antonio Conte

Juventus telah mengumumkan daftar 19 pemain yang akan berangkat ke kandang Palermo, Stadio Renzo Barbera. Tidak terdapat nama Sebastian Giovinco dan Mauricio Isla dalam daftar itu.

Juventus akan dijamu Palermo dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-16, Minggu (9/12) malam WIB. Sampai pekan ke-15, La Vecchia Signora masih kokoh berada di puncak klasemen dengan koleksi 35 poin. Sedangkan Palermo terpuruk di posisi 16 klasemen dengan perolehan 14 poin.

Pelatih Antonio Conte kembali dapat memimpin Il Bianconeri dari bangku cadangan setelah masa hukuman empat bulan yang diterimanya telah berakhir. Ia mendapat hukuman itu karena dinilai lalai melaporkan skandal Scommessopoli ketika Conte masih membesut Siena.

Sebastian Giovinco tidak dapat bermain karena terkena suspensi akumulasi kartu kuning. Sedangkan Martin Caceres, Lucio, Simeone Pepe, Luca Marrone, dan Mauricio Isla masih berkutat dengan cederanya masing-masing. Caceres dan Marrone memiliki masalah dengan paha kanan, sedangkan pergelangan kaki Isla terkilir, sementara Lucio dan Pepe masih harus absen dalam jangka waktu yang lama.

Berikut Daftar Skuad Juventus.
1 Buffon, 3 Chiellini, 6 Pogba, 8 Marchisio, 9 Vucinic, 11 De Ceglie, 15 Barzagli, 17 Bendtner, 19 Bonucci, 20 Padoin, 21 Pirlo, 22 Asamoah, 23 Vidal, 24 Giaccherini, 26 Lichtsteiner, 27 Quagliarella, 30 Storari, 32 Matri, 34 Rubinho


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X