Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daftar Skuad Inter untuk Laga Lawan Napoli

By Syamsul Arif - Sabtu, 8 Desember 2012 | 22:59 WIB
Antonio Cassano
Valerio Pennicino/Getty Images
Antonio Cassano

lagi Wesley Sneijder tidak dimasukkan Stramaccioni ke dalam skuad.

Internazionale akan menjamu Napoli dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-16. Sampai pekan ke-15, Internazionale berada di peringkat tiga dengan perolehan 31 poin. Sedangkan Napoli menempati peringkat dua dengan koleksi 33 poin. Pertemuan kedua tim kali ini akan memiliki makna yang lain dari biasanya. Tim yang keluar sebagai pemenang pada pertandingan ini akan menempati peringkat dua klasemen  dan dapat menjaga atau mengurangi selisih poin dengan sang pemuncak klasemen, Juventus.

Antonio Cassano kembali masuk ke dalam skuad setelah hukuman absen dua laga yang menimpanya berakhir. Tidak ada kejutan berarti dalam skuad yang dipersiapkan Il Nerazzurri untuk menghadapi laga melawan Il Partenopei, kecuali tidak dimasukkannya nama Sneijder.

Andrea Stramaccioni masih tidak memasukkan Wesley Sneijder ke dalam daftar skuad untuk menghadapi laga ini, karena sang  pemain tengah mengalami sedikit masalah dengan kebugarannya.

"Keadaan Sneijder sedang baik-baik saja. Namun, dia memiliki permasalahan kecil dengan fisiknya," kata Stramaccioni kepada Football Italia.

Berikut Daftar Skuad Internazionale.
1 Handanovic, 12 Castellazzi, 27 Belec; 4 Zanetti, 6 Silvestre, 23 Ranocchia, 28 Pasa, 31 Pereira, 33 Mbaye, 40 Juan Jesus, 55 Nagatomo; 14 Guarin, 17 Mariga, 19 Cambiasso, 21 Gargano, 24 Benassi, 41 Duncan, 52 Romanò; 7 Coutinho, 8 Palacio, 22 Milito, 88 Livaja, 99 Cassano


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X