Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jose Mourinho Bukan Sosok yang Tepat Untuk United

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 8 Desember 2012 | 23:19 WIB
Sir Bobby Charlton (kiri)
Bryn Lennon/Getty Images
Sir Bobby Charlton (kiri)

Legenda Manchester United, Sir Bobby Charlton, merasa entrenador Real Madrid, Jose Mourinho, bukanlah sosok yang tepat untuk menjadi suksesor Sir Alex Ferguson. Charlton menyebut tingkah laku The Special One sangat tidak mencerminkan seorang manajer Setan Merah.

Meski Sir Alex Ferguson belum mengumumkan secara resmi kapan akan mengundurkan diri sebagai manajer Manchester United, laporan di Inggris menyebut pihak klub telah mulai mencari calon manajer baru. Salah satu nama yang sering disebut-sebut menjadi incaran Setan Merah adalah Jose Mourinho.

Namun, Sir Bobby Charlton ternyata tidak menyukai skenario tersebut. Meski mengakui pria asal Portugal itu adalah manajer hebat, namun Sir Bobby sangat tidak terkesan dengan kelakuan mantan manajer Chelsea itu.

"Seorang manajer Manchester United tidak akan bertingkah seperti Mourinho yang mencolok mata Tito Vilanova. Menurut saya itu terlalu berlebihan," tulis Sir Bobby Charlton di The Guardian.

"Mourinho memang pelatih yang sangat bagus, namun saya tidak menyukai tingkah lakunya. Ia adalah manajer Real Madrid dan kami ingin bertemu mereka di final Liga Champion," pungkas Sir Bobby.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X