Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daftar Skuad Napoli untuk Laga Lawan Inter

By Syamsul Arif - Sabtu, 8 Desember 2012 | 23:29 WIB
Goran Pandev
Claudio Villa/Getty Images
Goran Pandev

Pelatih Napoli, Walter Mazzarri, telah mengumumkan daftar 23 pemain yang dibawa ke Milan untuk pertandingan melawan Internazionale, Senin (10/12) dini hari WIB, di Giuseppe Meazza. Goran Pandev secara mengejutkan masuk ke daftar pemain itu.

Il Nerazzurri akan menjamu Napoli dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-16. Sampai pekan ke-15, Internazionale berada di peringkat tiga dengan perolehan 31 poin. Sedangkan Napoli menempati peringkat dua dengan koleksi 33 poin. Pertemuan kedua tim kali ini akan memiliki makna yang lain dari biasanya. Tim yang keluar sebagai pemenang pada pertandingan ini akan menempati peringkat dua klasemen  dan dapat menjaga atau mengurangi selisih poin dengan sang pemuncak klasemen, Juventus.

Goran Pandev mengalami cedera pada pergelangan kaki ketika Napoli dikalahkan PSV Eindhoven 1-3, Jumat (7/12) dini hari WIB, dalam lanjutan Liga Europa 2012/13. Pandev diragukan dapat tampil pada laga melawan bekas timnya, Internazionale, karena sempitnya jeda waktu antar pertandingan. Namun, Walter Mazzarri tetap memasukkan Pandev ke dalam skuad yang berangkat ke Milan, meskipun sang pemain sepertinya tidak akan dapat bermain selama 90 menit.

Napoli masih tidak dapat memainkan Salvatore Aronica, Christian Maggio, dan Blerim Dzemaili pada pertandingan ini, karena ketiganya masih berkutat dengan cederanya masing-masing.

Berikut Daftar Skuad Napoli.
De Sanctis, Rosati, Colombo, Aronica, Britos, Campagnaro, Cannavaro, Fernandez, Gamberini, Grava, Behrami, Donadel, Dossena, Dzemaili, Hamsik, Inler, Maggio, Mesto, Zuniga, Cavani, Insigne, Pandev, Vargas


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X