Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kondisi Gonzalo Higuain Kembali Tidak Jelas

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 8 Desember 2012 | 23:53 WIB
Gonzalo Higuain
Denis Doyle/Getty Images
Gonzalo Higuain

Entrenador Real Madrid, Jose Mourinho, masih belum bisa mengistirahatkan Karim Benzema saat bertandang ke markas Real Valladolid, pada Minggu (9/12) dini hari WIB. Pasalnya, Gonzalo Higuain masih belum pulih dari cedera dan dipastikan absen dalam delapan laga secara beruntun.

Setelah mengalami cedera sobek otot paha ketika berhadapan dengan Borussia Dortmund di Liga Champion pada 6 November, staf medis klub memperkirakan Gonzalo Higuain harus menepi dari lapangan hijau selama sebulan. Namun menurut Marca, pemulihan cedera El Pipita ternyata tak berjalan sesuai rencana.

Hingga saat ini, Higuain masih belum juga mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekannya yang lain di Valdebebas. Ia masih berlatih terpisah di gym dan pihak klub belum memberi kabar mengenai perkembangan kondisi fisik pemain asal Argentina itu.

Padahal, beberapa pekan lalu Higuain sempat muncul di Valdebebas untuk mencoba latihan ringan agar bisa tampil melawan Atletico Madrid. Namun, setelah itu ia benar-benar menghilang.

Meski demikian, Higuain sebaiknya tidak memaksakan diri untuk kembali dalam waktu dekat. Pasalnya, Los Blancos hanya tinggal menyisakan tiga pertandingan lagi melawan Celta Vigo (Copa del Rey) serta Espanyol dan Malaga (La Liga) sebelum libur musim dingin. Higuain harus beristirahat hingga benar-benar pulih untuk membantu Madrid melewati laga-laga penting pada awal 2013. 


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X