Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldinho Sebut Level Messi di Atas Ronaldo

By Oka Akhsan M. - Minggu, 9 Desember 2012 | 01:27 WIB
Ronaldinho (kiri) dan Lionel Messi (kanan).
Shaun Botterill/Getty Images
Ronaldinho (kiri) dan Lionel Messi (kanan).

Mantan playmaker Barcelona, Ronaldinho, melontarkan pujian untuk Lionel Messi. Menurut pemain asal Brasil itu, level permainan Messi berada di atas bintang Real Madrid yang menjadi pesaing terberatnya dalam merebut Ballon d'Or 2012, Cristiano Ronaldo.

Ronaldinho membela Barcelona selama lima musim antara 2003 dan 2008, sehingga pernah merasakan bermain bersama Lionel Messi. Maka bukan hal yang aneh jika pemain berusia 32 tahun itu tanpa ragu menyebut Messi sebagai pemain terbaik di dunia.

"Bagi saya, Messi adalah pemain terbaik dunia. Cristiano Ronaldo juga pemain yang bagus, namun Messi lebih baik. Dalam beberapa tahun terakhir, ia memainkan sepak bola level tinggi yang belum pernah kita saksikan di masa lalu," kata Ronaldinho kepada ESPN.

"Saya merasa bangga. Sebab, ketika baru memulai karier saya pernah bermain bersamanya. Messi tahu ia selalu mendapat tempat di hati saya," lanjut Ronaldinho.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X