Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Dijadikan Alibi, Gianluigi Buffon Kecewa

By Okie Prabhowo - Minggu, 9 Desember 2012 | 01:46 WIB
Gianluigi Buffon
Clive Rose/Getty Images
Gianluigi Buffon

Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, menyerang balik para pihak yang menjadikan I Bianconeri sebagai alibi dari kesalahan yang dilakukan wasit. Pihak tersebut disebut Buffon sebagai tim atau orang yang tak pernah merasakan kemenangan.

"Saya tidak menyukai kontroversi ini dan menyinggung kesalahan tersebut untuk menyerang Juventus," ujar Gianluigi Buffon saat berbicara di program televisi RAI, Dribbling.

"Musim ini kesalahan besar yang saya lihat yaitu saat melawan Catania. Terjadi kekacauan berlebihan seputar masalah ini. Juventus digunakan sebagai perisai dan alibi oleh mereka yang tak pernah menang," lanjut Buffon.

Dalam laga Catania kontra Juventus dimenangi La Vecchia Signora dengan skor 1-0. Ada gol Catania yang dianulir wasit yaitu yang ditorehkan Gonzalo Bergessio. Presiden Catania, Antonio Pulvirenti, bahkan ikutan angkat suara dengan menuduh protes yang dilakukan Juventus memengaruhi keputusan wasit saat itu.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X