Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hughton Berharap Norwich Pertahankan Momentum

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 9 Desember 2012 | 04:22 WIB
Chris Hughton
Getty Images
Chris Hughton

3 atas Swansea City, Sabtu (8/12) malam WIB.

Sejak menang 1-0 atas Arsenal Oktober lalu, Norwich menjelma menjadi salah satu tim di Premier League yang paling sulit dikalahkan. Kemenangan atas Swansea membuat mereka mencatatkan rekor tidak pernah kalah dalam sembilan laga terakhir. Bukan hanya Arsenal dan Swansea, mereka juga pernah mengalahkan Manchester United yang menjadi pemuncak klasemen sementara dan menahan imbang Everton.

"Kami hanya tengah mendapatkan momentum yang baik. Saya pikir kami memperoleh sedikit keberuntungan. Kami telah mendapatkan periode yang bagus musim ini di mana kami bermain dengan baik dan sedikit beruntung," kata Hughton seperti dikutip Sky Sport.

"Untuk saat ini kami mendapatkan keseimbangan, percaya diri, dan setiap tim yang bisa mencetak empat gol adil rasanya memperoleh kemenangan," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X