Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Buffon Sebut Pengaruh Antonio Conte Sangat Kuat

By Okie Prabhowo - Minggu, 9 Desember 2012 | 04:57 WIB
Antonio Conte
Getty Images
Antonio Conte

Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, menyebut pengaruh pelatih Antonio Conte kepada tim sangat besar dan jarang ia temui hal yang seperti itu. Buffon juga menganggap 2012/13 adalah musim di mana I Bianconeri akan menemui pertempuran besar untuk meraih scudetto.

Antonio Conte telah absen selama empat bulan karena hukuman yang diberikan terkait kasus pengaturan skor pertandingan. Namun larangan terhadapnya untuk tidak berada di lapangan akan berakhir. Sosok Conte akan ditemui dalam laga Juventus kontra Palermo, Minggu (9/12) WIB.

"Ia memberi pengaruh yang sangat kuat kepada tim dan saya jarang melihatnya dalam diri pelatih lain. Ia mengirimkan keganasan dan kebuasannya dalam olah raga," ujar Gianluigi Buffon kepada RAI.

"Ini adalah musim di mana kami akan berada dalam pertempuran. Kami menjadi favorit juara karena kami sudah kuat dan memulai musim dengan baik. Ini tidak berarti kemenangan adalah sesuatu yang diharapkan karena itu akan menjadi pemikiran yang mengerikan. Itu hanya mengundang kejutan," kata Buffon.

Juventus hingga pekan ke-15 masih berada di posisi puncak klasemen sementara dengan raihan nilai 35. Perolehan ini terpaut dua poin dari peringkat dua, Napoli. Internazionale juga siap untuk persaingan perebutan scudetto dengan menempati posisi tiga dengan nilai 31.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X