Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vilanova Cemaskan Rekor Buruk di Markas Betis

By Oka Akhsan M. - Minggu, 9 Desember 2012 | 04:59 WIB
Tito Vilanova
David Ramos/Getty Images
Tito Vilanova

Entrenador Barcelona, Tito Vilanova, mengaku cemas timnya akan meraih hasil buruk kala menyambangi markas Real Betis dalam lanjutan jornada 15 La Liga, pada Senin (10/12) dini hari WIB. Pasalnya, Blaugrana memiliki rekor yang kurang baik setiap kali bertanding di Stadion Benito Villamarin dalam beberapa tahun terakhir.

Barcelona belum pernah menang dalam lima kunjungan terakhir ke stadion kramat milik Real Betis. Blaugrana kalah dua kali dan tiga kali bermain imbang, termasuk pada musim lalu. Bahkan, mereka nyaris tumbang jika Seydou Keita tak mencetak gol di masa injury time untuk memaksakan laga berakhir imbang 2-2.  

"Kami sering mendapat hasil buruk saat bertandang ke markas Real Betis dalam beberapa tahun terakhir. Kami tak mampu meraih kemenangan dalam lima pertandingan di Benito Villamarin. Penting untuk diingat bahwa mereka juga berhasil mengalahkan Real Madrid dua pekan silam," kata Tito Vilanova seperti dikutip dari Sports.

"Ketika laga dimulai, seperti biasa kami akan langsung menyerang demi meraih kemenangan. Namun, Betis juga pasti akan menerapkan skema yang sama. Jadi laga nanti pasti akan berjalan terbuka dan menarik," lanjut Vilanova.

Barcelona bertekad meraih kemenangan kedelapan secara beruntun di laga tandang untuk meneruskan rekor tak terkalahkan pada musim ini. Sedangkan Betis berharap bisa memangkas selisih poin dengan Real Madrid yang berada di posisi ketiga.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X