Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fernando Torres Lebih Percaya Diri dan Yakin

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 9 Desember 2012 | 05:29 WIB
Fernando Torres
Getty Images
Fernando Torres

1 atas Sunderland di Stadium of Light, Sabtu (8/12) malam WIB. Rafael Benitez menilai Torres sekarang sudah mendapatkan kembali kepercayaan diri di depan gawang untuk mencetak gol.

Benitez dan Torres merupakan sosok manajer dan pemain yang pernah saling bekerja sama saat masih di Liverpool. Sejak pindah ke Chelsea pada Januari 2011 kehilangan seolah kehilangan insting mencetak gol dan kesulitan mendapatkan kembali performa terbaiknya seperti saat bersama The Reds.

"Adil rasanya untuk mengatakan sekarang kita menyaksikan Fernando dengan lebih percaya diri dan keyakinan. Di saat bersamaan tim juga melakukan hal yang sama," kata Benitez seperti dikutip Sky Sport.

"Saya telah menganalisa pergerakkan Torres sebelumnya dan kami menyesuaikan hal-hal kecil. Ini adalah pertanyaan mengenai kepercayaan diri dan hanya sedikit pergerakan berbeda. Sebelumnya saya telah mengatakan, jika tim bermain bagus dan menciptakan peluan, Fernando akan mencetak gol," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X