Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Karanka Puji Performa Real Madrid dan Mesut Oezil

By Windu Puspa Ningtyas - Minggu, 9 Desember 2012 | 08:03 WIB
Aitor Karanka
Dominique Faget/Getty Images
Aitor Karanka

2 atas Real Valadolid. Dengan hasil tersebut, asisten pelatih, Aitor Karanka memuji perjuangan anak asuhnya dan juga dua gol sensasional dari Mesut Oezil.

Karanka memuji Los Blancos dalam pertarungan meraih poin sempurna di Estadio Municipal Jose Zorrilla. Valadolid unggul lebih dulu di menit tujuh lewat striker Manucho Goncalvez, kemudian dibalas oleh Karim Benzema. Goncalvez kembali mencetak gol kedua dan pasukan Miroslav Dukic kembali memimpin 2-1.

Namun, Mesut Oezil mampu mneyelamatkan tim dari kekalahan setelah mencetak dua gol. Hal tersebut diakui Karanka sungguh luar biasa.

"Kami membuat kesalahan di menit awal. Namun, kami punya mental yang kuat dan kepercayaan diri bermain di kandang lawan, hingga mampu memperbaiki dua kesalahan. Kami memberikan perlawanan balik di pertandingan sulit dan penting ini," kata Karanka di wesite resmi klub realmadrid.com.

Dua gol dari Oezil dianggap Karanka sebagai sinyal balik kebangkitan pemain asal Jerman itu.

"Oezil bermain baik, bukan hanya karena mencetak dua gol tetap dia juga melakukan yang dibutuhkan tim di lapangan. Kami sangat tahu bagaimana cara dia bermain dan dia mampu menunjukkannya dalam pertandingan malam ini. Hasil kerja keras Oezil pada pertandingan ini sungguh luar biasa."

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/AUI11-oGReY" type="application/x-shockwave-flash"> </object>




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X