Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gomez, Kalahkan Tim Papan Bawah Jika Ingin Juara

By Windu Puspa Ningtyas - Minggu, 9 Desember 2012 | 09:21 WIB
Mario Gomez rayakan gol.
Christof Stache/Getty Images
Mario Gomez rayakan gol.

Bayern Muenchen kali ini masih nyaman berada di pemuncak klasemen Bundesliga. Menurut sang striker, Mario Gomez, FC Hollywood harus mampu mengalahkan tim yang terseok di papan bawah klasemen jika ingin menjadi jawara musim ini.

Kemenangan 2-0 Muenchen atas Augsburg diyakini Gomez menjadi kunci jika timnya ingin menjadi raja Bundesliga musim ini. Gomez yang menyumbang gol kedua di SGL Arena, kandang Augsburg, juga memuji perlawanan hebat pasukan Markus Weinzierl.

"Sejauh ini Augsburg baru mengumpulkan delapan poin tetapi mereka telah menunjukkan permainan hebat di kandang, seperti yang kita lihat hari ini. Jika Muenchen ingin juara musim ini, maka pertandingan ini wajib kami menangi," kata Gomez di situs rsmi klub di fcbayern.de.

Sang kapten, Philipp Lahm pun menyatakan setuju dengan pendapat Gomez. Raihan tiga poin atas Augsburg menjadi sangat penting.

"Kami tidak berencana untuk membiarkan Augsburg mengambil inisiatif di awal. Namun, kami masih tim yang lebih baik pada babak pertama. Gol pertama sangat layak karena kami memiliki peluang yang lebih baik. Pada akhirnya, menang adalah hal yang penting," kata Lahm.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X