Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zdenek Zeman Anggap Fiorentina Lawan yang Ideal

By Okie Prabhowo - Minggu, 9 Desember 2012 | 09:43 WIB
Zdenek Zeman
Paolo Bruno/Getty Images
Zdenek Zeman

16 Serie A, Minggu (9/12) dini hari WIB. I Giallorossi berhasil menang 4-2 atas Viola di kandang sendiri.

Gol AS Roma dicetak oleh Panagiotis Tachtsidis (7'), Francesco Totti (19')(45+1'), dan Pablo Osvaldo (89'). Sementara itu gol Fiorentina dicetak oleh Facundo Roncaglia pada menit ke-14 dan Mounir El Hamdaoui (46').

"ini merupakan penampilan yang baik melawan Fiorentina, di mana mereka bermain dan membiarkan lawan mereka untuk memainkan bola. Jika mereka membiarkan kami bermain, maka kami mengambil keuntungan dari hal itu," ujar Zdenek Zeman di Football Italia.

"Kini kami memiliki empat kali kemenangan empat kali berturut-turut. Namun Roma selalu menciptakan peluang. Sekarang kami meningkat dalam hal penguasaan bola. Jika kehilangan bola, maka harus mendapatkannya."

"Lebih mudah bila bermain dengan tiga striker yang membantu gelandang. Kami mencoba memainkan cara ini sejak awal. Terdapat beberapa kesalahan di lini belakang yaitu saat gol kedua tercipta."

"Taktik saya perlu usaha dan motivasi, sehingga tim membuktikannya dengan benar-benar memainkan sepak bola yang baik. Untuk menang perlu untuk melakukan sesuatu di luar hal normal," kata Zeman.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X