Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Malbranque Perpanjang Kontrak Satu Tahun di Lyon

By Windu Puspa Ningtyas - Minggu, 9 Desember 2012 | 09:42 WIB
Steed Malbranque
AFP/Getty Images
Steed Malbranque

Mantan midfielder Fulham dan Sunderland, Steed Malbranque, telah menyetujui perpanjangan kontrak dengan Olympique Lyonnais. Pemain berusia 32 tahun itu akan menetap di Stade de Gerland hingga Juni 2014.

Malbranque telah setuju dengan perpanjangan kontrak selama satu tahun. Pada 2011 Malbranque sempat menyatakan akan pensiun dari sepak bola setelah bergabung dengan rival Lyon, Saint-Etienne. Namun, pada musim panas 2012, Malbranque memutuskan untuk ke Lyon.

Malbranque dengan cepat menjadi pemain kunci dalam pasukan muda Remi Garde. Dia pun mengaku sangat menikmati perannya bersama Lyon.

"Saya sangat senang kembali ke Gerland. Saya datang kembali kesini tidak memiliki tujuan khusus selain untuk membagi pengalaman kepada tim tempat saya bermain," kata Malbranque kepada Uefa.com.

Penasihat klub, Bernard Lacombe, pun memberi pujian kepada pemainnya itu. Dengan pengalaman di Premier League, Malbranque telah memberi dampak positif untuk Lyon.

"Kesuksesan Steed bukan kejutan bagi saya karena dia adalah pemain berpengalaman di Premier League. Dia telah menemukan tempatnya di sini dan mampu membutikan dengan baik di lapangan. Secara fisik, Steed juga masih mengesankan," kata Lacombe.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X