Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ranocchia Nilai Cassano Lebih Baik Dari Cavani

By Syamsul Arif - Minggu, 9 Desember 2012 | 16:45 WIB
Andrea Ranocchia
Football-italia.net
Andrea Ranocchia

Pemain belakang Internazionale, Andrea Ranocchia, menyatakan bahwa Antonio Cassano lebih baik daripada pemain Napoli, Edinson Cavani. Ranocchia juga memuji kemampuan yang dimiliki Cassano dan menilai FantAntonio dapat membuat perbedaan pada pertemuan antar kedua tim.

Internazionale akan menjamu Napoli dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-16, Senin (10/12) dini hari WIB, di Giuseppe Meazza. Sampai pekan ke-15, Internazionale berada di peringkat tiga dengan perolehan 31 poin. Sedangkan Napoli menempati peringkat dua dengan koleksi 33 poin. Pertemuan kedua tim kali ini akan memiliki makna yang lain dari biasanya. Tim yang keluar sebagai pemenang pada pertandingan ini akan menempati peringkat dua klasemen  dan dapat menjaga atau mengurangi selisih poin dengan sang pemuncak klasemen, Juventus.

Il Nerazzurri kembali dapat memainkan Antonio Cassano setelah sang pemain selesai menjalani hukuman larangan bertanding pada dua pertandingan. Dengam kembalinya FantAntonio, Inter kembai dapat memainkan trisula mau mereka di lini depan, Cassano-Milito-Palacio.

Andrea Ranocchia pun mengungkapkan kebahagiaan ats kembalinya Cassano ke skuad.

"Kami sangat merindukan Cassano, karena ia adalah sebuah fenomena," kata Ranocchia kepada Corriere dello Sport.

"Dia memiliki beberapa kelebihan dari sisi teknik dan visi bermain. Dia dapat menciptakan apa pun setiap saat. Saya mengetahui apa yang telah ia lakukan selama kariernya. Saya dapat mengatakan bahwa ia mampu untuk melakukan semuanya dengan lebih baik lagi."

"Siapa yang akan saya pilih antara Edinson Cavani dan Antonio Cassano? tentu saja Cassano."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X