Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andrea Ranocchia Hanya Ingin Raih Scudetto

By Syamsul Arif - Minggu, 9 Desember 2012 | 17:38 WIB
Andrea Ranocchia
Tullio M. Puglia/Getty Images
Andrea Ranocchia

Pemain belakang Internazionale, Andrea Ranocchia, menyatakan bahwa ia tidak akan puas apabila Il Nerazzurri hanya mendapat tiket Liga Champion pada Serie A 2012/13. Ranocchia menegaskan ia ingin La Beneamata berada di puncak klasemen dan meraih Scudetto.

Penampilan Internazionale memang tengah mengalami penurunah  setelah meraih kemenangan 3-1 atas Juventus pada pekan ke-11 Serie A. Setelah laga itu, Inter hanya meraup total empat poin, hasil dari satu kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan, pada empat laga terakhirnya di liga. Sampai pekan ke-15, Il Nerazzurri berada di peringkat tiga klasemen dengan koleksi 31 poin. Mereka masih tertinggal empat angka dari sang pemuncak klasemen, Juventus.

"Kami telah melalui serangkaian kemenangan, tetapi kemudian mengalami penurunan dari segi fisik dan psikologi. Mungkin ada pemikiran yang menyebutkan bahwa kami terlalu santai setelah mengalahkan Juventus, tetapi hal itu tidak benar. Kami harus kembali meraih banyak poin," kata Ranocchia kepada Corriere dello Sport.

"Saya tidak akan puas dengan posisi lolos ke Liga Champion. Saya ingin meraih Scudetto. Saya memiliki mentalitas untuk selalu menang dan finish di depan orang lain. Sekarang kami harus kembali berada di sana dan menargetkan untuk dapat berada di puncak."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X