Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Malbranque Perpanjang Kontrak dengan Lyon

By Jaka Sutisna - Minggu, 9 Desember 2012 | 18:06 WIB
Steed Malbranque
Ian MacNicol/Getty Images
Steed Malbranque

Kisah telenovela antara Olympique Lyon dan gelandang Steed Malbranque berlanjut. Lyon sepakat memperpanjang kontrak Malbranque setahun lagi.  Tak ayal, perpanjangan kontrak ini membuat sang pemain senang.

Pemain berusia 32 tahun tersebut sebelumnya telah memutuskan gantung sepatu pada musim 2011. Saat itu ia hanya sebulan memperkuat Saint-Etienne. Namun, awal musim panas 2012/13, eks pemain Fulham dan Sunderland ini kembali ke Stade Gerland.

Tak disangka dari pemain yang sudah habis kariernya, ia malah menjelma menjadi pemain penting skuad asuhan Remi Garde musim ini.

"Saya sangat senang kembali ke Gerland. Awalnya saya datang ke sini tanpa tujuan khusus selain untuk berbagi pengalaman kepada tim dan menikmati musim,"  ujar Steed.

Sejak kembali ke Lyon, hebatnya Steed langsung menunjukkan performa ciamik yang membuat penasihat klub, Bernard Lacombe memberikan pujian setinggi langit.

"Seolah-olah dia tidak pernah meninggalkan Lyon. Keberhasilannya bukan sebuah kejutan bagi saya. Steed mendapatkan banyak pengalaman di Premier League," puji Lacombe.

"Dia telah menemukan tempatnya di ruang ganti dan ia menunjukkannya di lapangan. Secara fisik, dia juga mengesankan," tandas Lacombe.

Malbranque telah tampil sebanyak 12 kali di Ligue 1 dari 15 pekan yang sudah dihelat dan berhasil membukukan sepasang gol.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X