Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zanetti Harap Wasit Memimpin Laga Lebih Baik Lagi

By Syamsul Arif - Minggu, 9 Desember 2012 | 21:31 WIB
javier Zanetti
Claudio Villa/Getty Images
javier Zanetti

Kapten Internazionale, Javier Zanetti, berharap wasit pada laga antara Il Nerazzurri melawan Napoli, Nicola Rizzoli, untuk memimpin dengan lebih baik lagi. Zanetti juga menyatakan bahwa pertandingan nanti akan menjadi laga yang spektakuler.

Internazionale akan menjamu Napoli dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-16, Senin (10/12) dini hari WIB, di Giuseppe Meazza. Sampai pekan ke-15, Internazionale berada di peringkat tiga dengan perolehan 31 poin. Sedangkan Napoli menempati peringkat dua dengan koleksi 33 poin. Pertemuan kedua tim kali ini akan memiliki makna yang lain dari biasanya. Tim yang keluar sebagai pemenang pada pertandingan ini akan menempati peringkat dua klasemen  dan dapat menjaga atau mengurangi selisih poin dengan sang pemuncak klasemen, Juventus.

Javier Zanetti menyatakan bahwa laga kedua tim akan menjadi pertandingan yang spektakuler.

"Pertandingan nanti akan menjadi laga tingkat tinggi dan sangat spektakuler, karena Napoli merupakan tim yang hebat dan telah menjadi penantang dalam persaingan gelar pada beberapa tahun ke belakang," kata Zanetti kepada Inter Channel.

"Kami telah mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan nanti. Kami juga mengetahui bahwa Napoli bukan hanya tentang Edinson Cavani."

Selanjutnya Zanetti memperingatkan wasit yang akan memimpin laga itu untuk lebih berhati-hati. Hal itu dusebabkan karena pada musim 2011/12 pemain Inter, Joel Obi, dikartu merah dan membuat Il Nerazzurri dikalahkan Il Partenopei 0-3, di San Siro.

"Ada beberapa keputusan wasit yang salah pada laga terakhir antar kedua tim, yang mempengaruhi hasil akhir pertandingan. Saya berharap Nicola Rizzole dapat memimpin dengan lebih baik pada laga nanti."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X