Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bundesliga Akan Jadi Membosankan untuk Muenchen

By Syamsul Arif - Minggu, 9 Desember 2012 | 22:16 WIB
Thomas Mueller
Victor Fraile/Getty Images
Thomas Mueller

Pemain depan Bayern Muenchen, Thomas Mueller, meyakini Borussia Dortmund harus melupakan mimpi untuk dapat mempertahankan gelr juara Bundesliga. Mueller juga menyatakan bahwa pada beberapa pekan ke depan Bundesliga 2012/13 akan menjadi membosankan untuk Muenchen.

Bayern Muenchen memenangi pertandingan melawan Augusburg dengan skor 2-0 padad lanjutan Bundesliga 2012/13 pekan ke-16. Sedangkan Borussia Dortmund mengalami kekalahan 2-3 atas Wolfsburg. Hasil itu membuat selisih antar kedua tim jadi bertambah. Sekarang Muenchen unggul 14 poin dari sang juara bertahan Bundesliga itu. Muenchen telah mengoleksi 41 poin dari 16 pertandingan pertama Bundesliga.

Dengan selisih yang cukup jauh itu, Thomas Mueller pun menyatakan bahwa sebaiknya Dortmund melupakan keinginan untuk dapat mempertahankan gelar Bundesliga. Ia juga menyebutkan bahwa Bundesliga 2012/143 akan berjalan membosankan untuk tim pada beberapa pekan ke depan.

"Apabila saya menjadi pemain Dortmund, maka saya tidak akan berbicara banyak tentang gelar lagi," kata Mueller kepada Sport1.

"Hasil-hasil yang diperoleh Dortmund tidak membuat kami bahagia. Beberapa minggu ke depan akan menjadi membosankan. Kami dapat bosan dengan besarnya  keuntungan yang kami miliki sekarang."

Thomas Mueller sepertinya tidak menganggap tim peringkat dua klasemen, Bayer Leverkusen, sebagai suatu ancaman serius. Padahal Leverkusen berada di posisi dua dengan tertinggal 10 angka dari sang pemuncak klasemen, The Bavarians. Selisih itu masih mungkin berkurang mengingat Leverkusen baru memainkan 15 pertandingan di Bundesliga.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X