Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paul Scholes Akan Lebih Dihormati di Spanyol

By Syamsul Arif - Minggu, 9 Desember 2012 | 22:47 WIB
Xavi Hernandez
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Xavi Hernandez

Pemain tengah Barcelona, Xavi Hernandez, mengeluarkan pujian kepada pemain tengah Manchester united, Paul Scholes. Xavi juga menyebutkan bahwa Scholes akan lebih dihormati apabila bermain di La Liga.

Xavi Hernandez menyatakan pujian itu dalam sebuah wawancara dengan Daily Mail. Salah satu legenda Barcelona ini menyatakan bahwa ia sangat menghormati Paul Scholes dan menilai Scholes akan lebih dihormati apabila bermain di La Liga, dibanding di Premier League.

"Pada 15 sampai 20 tahun terakhir, pemain tengah terbaik dan paling lengkap adalah Paul Scholes," kata Xavi.

"Saya telah berbicara mengenai hal ini berkali-kali dengan xabi Alonso. Menurut kami, Scholes merupakan pemain yang spektakuler dan memiliki segalanya."

"Dia dapat melepaskan umpan yang menentukan, mencetak gol, kuat, tidak pernah membiarkan bola melewatinya, dan tidak pernah kehilangan posisi. Apabila ia bermain di Spanyol, maka ia mungkin akan lebih dihormati di sana."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X