Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ernesto Valverde Puji Sikap Pemain Valencia

By Octa Kusuma Nugraha - Minggu, 9 Desember 2012 | 23:35 WIB
Ernesto Valverde
Clive Rose/Getty Images
Ernesto Valverde

0 di Stadion El Sadar, pada Minggu (9/12).

Gol tunggal kemenangan Valencia dicetak oleh striker andalan, Roberto Soldado, pada menit ke-56. Ernesto Valverde kemudian tak sungkan memuji anak buahnya. Ia mengaku sangat menyukai sikap para pemain yang tampil gigih di atas lapangan.

"Apa yang paling saya sukai adalah sikap yang kami tunjukkan di pertandingan tersebut. Sejak babak pertama dimulai, kami bermain sangat baik," kata Valverde seperti dikutip dari laman Football-Espana.

"Meski para pemain merasakan pekan yang sulit, mereka tetap berusaha memberikan kemampuan terbaik. Padahal, saya hanya punya sedikit waktu untuk mempersiapkan diri karena baru mengambil alih tim selama sepekan. Saya sangat berterima kasih kepada seluruh pemain," lanjut Valverde.

Kemenangan atas Osasuna membawa Valencia naik ke posisi 10 klasemen sementara La Liga dengan koleksi 21 poin dari 15 laga. Kini Los Che akan mempersiapkan diri guna menghadapi lawan yang sama di tempat yang sama, pada Rabu (12/12) dini hari WIB, di ajang Copa del Rey.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X