Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

City Tidak Seharusnya Mengalami Kekalahan

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 10 Desember 2012 | 00:26 WIB
Roberto Mancini
Getty Images
Roberto Mancini

3 saat melakoni laga Manchester derby melawan Manchester United, Ahad (9/12) malam WIB. Akan tetapi, gol larut Robin van Persie membuat tim tuan rumah harus menundukkan kepala di akhir pertandingan di Etihad Stadium.

Van Persie menjadi penentu kemenangan United usai tendangan bebasnya berujung gol pada masa tambahan waktu di babak kedua. Alhasil, torehan tersebut menyirnakan upaya keras Sergio Aguero dkk. menyamakan kedudukan dan mencoreng rekor tidak terkalahkan City sejauh perjalanan musim 2012/13.

Sebelumnya, The Red Devils juga sudah lebih dulu unggul 2-0 di interval pertama berkat dua gol yang dicetak Wayne Rooney. Akan tetapi, di babak kedua Yaya Toure dan Pablo Zabaleta membuat papan skor berubah menjadi 2-2.

"Selama 20 menit kami terus melakukan tekanan, namun saat mereka mendapat peluang pertama langsung menjadi gol. Kami melakukan perbaikan dengan sangat baik dan mendominasi di babak kedua. Kami ingin memenangi pertandingan dan mendapatkan sejumlah peluang," kata Mancini seperti dikutip Sky Sport.

"Kami telah memperlihatkan bahwa kami adalah tim yang sangat kuat dan dapat kembali memenangi gelar. Kami tidak selalu bisa menang. Ada momen saat anda mengalami kekalahan di kandang dan itu terjadi hari ini. Akan tetapi, musim ini masih panjang," ujarnya.

"Kami memenangi liga dengan sentuhan akhir terhadap bola tahun lalu. Akan tetapi, kami tidak layak kalah di pertandingan ini karena kami bermain dengan sangat baik," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X