Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madrid Lemah Antisipasi Bola Mati, Callejon Kesal

By Oka Akhsan M. - Senin, 10 Desember 2012 | 01:39 WIB
Jose Callejon
Denis Doyle/Getty Images
Jose Callejon

rekannya untuk meminimalisir kesalahan yang berujung gol dari situasi bola mati. Pernyataan pemain berusia 25 tahun itu dilontarkan usai gawang Iker Casillas dua kali dijebol striker Real Valladolid, Manucho, yang berawal dari sepak pojok, pada Minggu (9/12) dini hari WIB.

Gol-gol dari Manucho membuat Real Madrid harus dua kali tertinggal di laga yang digelar di Stadion Jose Zorilla tersebut. Beruntung, rapuhnya pertahanan Los Blancos dalam mengantisipasi situasi bola mati tertutup oleh aksi brilian Mesut Oezil yang menjadi penentu kemenangan setelah menorehkan dua gol.

"Valladolid unggul dua kali, namun kami mampu bereaksi dengan baik untuk berbalik unggul dan mengamankan kemenangan. Mereka benar-benar membuat kami kesulitan," kata Callejon kepada situs resmi klub.

"Satu hal yang mengganggu pikiran saya adalah kami selalu membuat kesalahan dalam mengantisipasi situasi bola mati. Kami harus berlatih menghadapi lawan yang memanfaatkan keunggulan tinggi badan agar apa yang terjadi ketika melawan Valladolid tidak terulang lagi di kemudian hari," pungkas Callejon.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X